Tren Desain Rumah yang Tetap Eksis di 2017

Tren Desain Rumah yang Tetap Eksis di 2017 - Th. 2016 memanglah sudah berlalu, tetapi selama 2016 kita banyak disajikan trend design paling baru yang dapat diketemukan di beberapa situs (blog), toko perabotan, serta pada papan aplikasi Pinterest. 

Website Bloglovin. com bahkan juga hingga merangkum bermacam trend design tempat tinggal yang paling memberikan inspirasi selama th. 2016. Serta kami juga memperkirakan kalau beberapa design itu masihlah bakal tetaplah eksis di th. 2017 ini. Karenanya simak rangkumannya tersebut. 
1. Pola Geometris 
Pola ini sesungguhnya telah popular sepanjang bertahun-tahun, serta kesempatan ini pola itu dipakai untuk memberi style ala Scandinavia yang modern. 

Bentuk geometris di buat dalam warna hitam serta putih yang diperlihatkan pada karya seni seperti lukisan, bahan kain seperti sarung bantal, serta seprai tempat tidur. Bahkan juga ada pula yang membuatnya sebagai hiasan mural di dinding tempat tinggal. 

2. Ruangan keluarga tanpa ada benda elektronik 

Beberapa desainer interior mengubah untuk design ruangan keluarga dari umumnya, yakni dengan bikin ruang yang bebas dari benda elektronik seperti tv, home theater, serta yang lain. Design seperti ini dikira bakal memberi keseimbangan dan kesesuaian pada ruang itu hingga tak terganggu oleh frekwensi elektronik. 

3. Memakai bahan berbulu 
Ikuti style dekorasi ala Nordic, banyak desainer interior yang memakai bulu untuk memberi aksen didalam ruang. Langkahnya simpel, cukup menempatkan bulu diatas kursi atau meja saja telah bisa bikin ruang berkesan chic. 

Bahan dengan struktur berbulu biasanya kerap diterapkan pada ruang yang minim perabotan. 

4. Dapur dengan almari dua warna 
Dapur modern dapat disebut sudah alami banyak pergantian. Trend terbaru, banyak yang bikin design dapur dengan menerapkan dua warna yang tidak sama pada almari penyimpanan dapur. Supaya ruang tetaplah tampak seimbang, pakai serta gabungkan warna yang netral seperti abu-abu serta putih. 

5. Perabotan yang rendah
Style perabotan ala th. 70-an juga kembali jadi trend akhir-akhir ini. Banyak desainer interior yang memakai perabotan dengan ukuran yang rendah dari mulai sofa di ruangan tamu sampai tempat tidur. Style seperti ini dikira bisa memberi kesan enjoy untuk penghuninya. 

6. Warna emas yang hangat 
Emas memanglah pernah jadi trend di th. 90-an serta terakhir banyak desainer yang kembali memakai warna itu sebagai interior tempat tinggal untuk memberi kesan glamor lewat cara yang simpel. Warna ini dapat kerap dipakai pada aksesori seperti cermin atau lampu gantung. 

7. Shibori 
Shibori yaitu trend style bohemian ala Jepang. Trend ini sebenarnya adalah satu tehnik tie-dye pada kain, yakni menggabungkan warna indigo serta putih. Hasil pelaksanaan kain itu jadikan satu ornament dekorasi didalam tempat tinggal yang dipajang seperti lukisan di dinding. 

8. Lampu klasik 
Lampu bergaya classic memanglah senantiasa disukai. Terkecuali berikan kesan antik, lampu seperti ini gampang ditempatkan pada areal tempat tinggal seperti dapur, ruangan makan, kamar tidur, bahkan juga sisi depan tempat tinggal seperti teras
Tren Desain Rumah yang Tetap Eksis di 2017 | Unknown | 5